rajabacklink

Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana Kamu Dengan Sekat Iris Bamboo Dari Grinn Living

30 Jun 2022  |  291x | Ditulis oleh : Admin
Grinn Living

Desain rumah minimalis saat ini memang banyak dipilih karena selain nyaman, harga mendirikan rumah minimalis juga lebih murah dibandingkan rumah dengan desain mewah dan megah. Rumah dengan desain minimalis biasanya banyak dipilih oleh pasangan yang baru menikah. Namun memiliki rumah desain minimalis tentunya harus pintar-pintar dalam menata setiap ruangan, karena seperti yang kita tahu bahwa rumah dengan desain minimalis memiliki ruangan yang terbatas dan cenderung kecil.

Maka dari itu diperlukan cara cerdas untuk Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana, disini kamu dituntut untuk bisa melakukan penghematan ruang. Nah, salah satu bagian yang bisa diatur sedemikian rupa untuk penghematan ruangan adalah lemari pakaian kamu. Memiliki lemari pakaian dengan desain minimalis, bukan berarti kita tidak bisa memaksimalkan lemari pakaian yang ada. Kita tetap dapat memaksimalkan ruang penyimpanan guna mempermudah aktivitas harian.

Menjaga lemari untuk tetap teratur tentu saja akan menjadi hal yang sulit, jika kita tidak terbiasa merapikan pakaian dengan baik. Namun, kita juga sering menemukan keterbatasan dalam ruang penyimpanan pakaian. Supaya lemari bisa lebih hemat ruang, kamu bisa melakukan beberapa cara ini untuk memaksimalkan pakaian di lemari.

Untuk memaksimalkan lemari penyimpanan pakaian, kamu bisa memanfaatkan laci di lemari pakaian, kemudian bisa pisahkan pakaian berdasarkan kategorinya. Untuk mempermudah dalam penyimpanan ada baiknya memberikan sekat pemisah menggunakan Iris Bamboo Drawer Organizer dari Grinn Living.

Iris Bamboo Drawer Organizer merupakan dekorasi rumah minimalis sederhana yang bisa kamu gunakan untuk membantu menyimpan pakaian berdasarkan kategorinya. Ada banyak kelebihan yang didapatkan ketika memiliki Iris Bamboo Drawer Organizer seperti, bisa membuat laci terlihat lebih rapi dan teratur, memudahkan saat mencari pakaian yang ingin dipakai, dan bisa digunakan dimana saja, seperti laci lemari dapur, laci meja kantor serta beragam kebutuhan lainnya.

Selain memaksimalkan lemari baju, untuk Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana kamu juga bisa melakukan beberapa hal sederhana lainnya seperti memaksimalkan ruangan yang ada. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan tempat penyimpanan multifungsi. Tempat penyimpanan multifungsi selain memiliki dua fungsi atau lebih, juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. tempat penyimpanan seperti ini bisa banyak menyimpan barang atau peralatan yang ada rumah, seperti buku, alas kaki, mainan anak, peralatan kebersihan, makanan kemasan dan lainnya.

Supaya barang yang disimpan tetap rapi dan tidak berantakan kamu bisa menggunakan tempat khusus untuk mengelompokan suatu barang dengan barang lainnya, seperti Moza Storage dari Grinn Living yang bisa kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan dalam rak atau lemari penyimpanan.

Moza Storage sendiri sebagai tempat penyimpanan juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti terbuat dari bahan metal. Menjadikan Moza Storage lebih awet selama disimpan dalam waktu lama, ukuran yang pas untuk diletakan di dalam lemari, kabinet atau tempat penyimpanan lainnya di rumah. Bisa juga ditempatkan di dalam kamar mandi sebagai tempat penyimpanan kebutuhan mandi kamu dan keluarga. Karena Moza Storage telah dilengkapi label akrilik, storage ini bisa memudahkan saat mencari barang yang disimpan saat dibutuhkan.

Itulah beberapa cara untuk dekorasi rumah minimalis sederhana yang bisa kamu coba di rumah, dan untuk mendapatkan kedua peralatan pendukung tadi yaitu Iris Bamboo Drawer Organizer dan Moza Storage kamu bisa langsung mengunjungi websitenya di grinnliving.com.

Baca Juga: