RajaKomen

Jangan Panik Ketika Anak Sakit, Kini Ada Layanan Tanya atau Chat Dokter Anak di SehatQ

30 Agu 2021  |  106x | Ditulis oleh : Admin
Chat Dokter SehatQ

Kondisi kesehatan anak memang tidak bisa kita prediksi, terkadang si anak terlihat sangat ceria dan terlihat sangat sehat. Saat bermain pun seperti tidak kenal lelah dan mempunyai daya tahan tubuh yang kuat. Tetapi ada kalanya si anak terlihat murung, lemas dan tidak nafsu makan, itu mungkin saja pertanda bahwa si anak akan jatuh sakit. Ketika anak sakit sebaiknya para orang tua terutama ibu tidak perlu cepat panik, karena semua penyakit pasti ada obat dan ada cara penanganannya. Gunakan media internet untuk mencari info tentang penyakit anak anda, dan bagaimana cara penanganannya.

Jika cara tersebut tidak memberikan solusi , atau anda kurang mengerti dengan info yang ada pada media online tersebut. Alangkah baiknya anda berkonsultasi langsung dengan Tanya Dokter Anak yang tentu akan lebih paham, karena dengan bertanya langsung kepada dokter sesuai keluhan maka cara penangananya atau bahkan obat untuk penyakit si anak akan diketahui. Walaupun para ibu disarankan untuk tidak panik, tetapi untuk masalah penyakit yang diderita si anak memang harus segera diobati. Sebagian orang tua mungkin sudah mempunyai kenalan dokter spesialis anak yang, yang apabila anaknya sakit bisa langsung menghubungi  dokter tersebut.

Lalu bagaimana jika orang tua yang tidak mempunyai kenalan dokter anak, dan dituntut untuk segera menangani penyakit anaknya? Saat ini sudah hadir konsultasi dokter anak online di SehatQ, dan anda sebagai orang tua bisa berlangganan dan memilih dokter mana yang akan anda ajak berkonsultasi. Cara ini memang sangat bagus untuk mengetahui penyakit si anak dan mengetahui cara penangannnya dengan cepat. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang, tentu dengan Chat Dokter dari SehatQ akan mengurangi penyebaran virus atau penyakit karena tidak bertatap muka dan bertemu orang yang sedang sakit lainnya. Cara ini juga akan menghemat biaya transportasi karena bisa dilakukan rumah tanpa harus ke tempat praktek dokter.

Dokter yang bisa anda ajak berkonsultasi pun tentunya adalah dokter spesialis anak yang sudah sangat berpengalaman, solusi dari para dokter anak tersebut tentunya akan membantu menyembuhkan anak anda. Jika anak anda disarankan untuk melakukan perawatan di rumah sakit, dokter spesialis anak yang sudah anda pilih akan memilih dan menganjurkan rumah sakit yang terbaik untuk menyembuhkan anak anda.

Selain ada dokter spesialis anak, SehatQ juga sudah menghadirkan dokter umum dan dokter spesialis lainnya untuk berkonsultasi masalah kesehatan anda dan keluarga. Dan pastinya dokter-dokter tersebut sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Untuk bisa berkonsultasi dengan para dokter tersebut, anda tinggal melakukan pendaftaran secara gratis di SehatQ dengan memasukan data atau email anda. Setelah melakukan pendaftaran anda tinggal melakukan chat dan mulai berkonsultasi dengan dokter tersebut.

Untuk biaya konsultasi sudah tertera pada bagian halaman depan nama dan profil dari dokter yang akan anda pilih. Semoga dengan tanya dokter anak atau chat dokter secara online ini, bisa mengurangi kematian anak akibat tidak cepat ditangani karena para orang tua kebingungan dengan cara mengobati penyakit anak tersebut.

Baca Juga: