RajaKomen

Pinjaman dan Pembiayaan Syariah Bandung, Solusi Terbaik Masalah Keuangan Anda

25 Des 2021  |  586x | Ditulis oleh : Admin
BPRS Almasoem

Saat ini mencari sebuah pekerjaan memang tidak semudah seperti yang kita bayangkan, apalagi untuk mendapatkan gaji yang sesuai dengan keinginan. Mendapatkan gaji besar pastinya adalah impian semua orang, namun terkadang keberuntungan seperti itu tidak berpihak kepada anda. Untuk mendapatkan penghasilan selain menjadi karyawan, jalan satu-satunya adalah kita harus mulai memikirkan untuk bisa membuka sebuah bisnis.

Usaha atau bisnis tersebut pastinya membutuhkan modal, sedangkan keuangan anda masih belum memungkinkan untuk itu. Nah untuk masalah keuangan anda tersebut, Pinjaman Syariah Bandung bisa menjadi solusi paling tepat. Modal usaha memang selalu menjadi kendala bagi mereka yang sudah punya ide bisnis meyakinkan tapi selalu tidak terlaksana karena kurangnya modal.

Lalu kenapa harus memilih pinjaman modal yang berbasis syariah? Alasan yang paling masuk akal adalah adanya sistem bagi hasil ketika usaha anda sudah berjalan. Jadi uang hasil pinjaman tersebut bisa langsung berkembang, karena pembayaran nya bisa di cicil dari bagi hasil keuntungan usaha yang anda jalankan. Nah salah satu bank yang sudah menerapkan nya adalah BPR Syariah Almasoem.

BPRS ALMASOEM hadir ditengah masyarakat Jawa Barat dengan menyediakan layanan jasa keuangan berbasis syariah tanpa riba, berupa :

  • Tabungan Syariah
  • Deposito Syariah
  • Pinjaman / Pembiayaan Syariah
  • Gadai Emas Syariah

BPR Syariah Almasoem juga telah dipercaya ribuan nasabah karena keunggulan yang dimilki nya. Proses cepat, persyaratan mudah, margin atau bagi hasil kompetitif, pelunasaan dipercepat tanpa denda, sudah terdaftar resmi di OJK dan dijamin oleh LPS.

Dengan Pembiayaan Syariah Bandung, maka Insha Alloh usaha yang kita jalankan bisa berkah, berjalan dengan baik dan bisa mencicil pembayaran dengan lancar. Karena Penyaluran dana pembiayaan atau kredit BPRS AlMasoem bisa dalam bentuk :

Piutang Murabahah, Pembiayaan Mudharabah, dan Pembiayaan Musyarakah.

Piutang Murabahah

Fasilitas penyaluran dana dengan system jual beli. Bank akan membelikan barang-barang halal apa saja yang anda butuhkan kemudian menjualnya kepada anda untuk diangsur seusai dengan kemampuan. Produk ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan usaha (modal kerja dan investasi ; pengadaan barang modal seperti mesin, peralatan, dll) maupun pribadi (misalnya pembelian kendaraan bermotor, rumah, dll)

Pembiayaan Mudharabah

Pembiayaan dalam bentuk modal atau dana yang diberikan oleh Bank untuk anda kelola dalam usaha yang telah disepakati bersama. Selanjutnya dalam pembiayaan ini anda dan Bank sepakat untuk berbagi hasl atas pendapatan usaha tersebut. Jenis usaha yang dapat dibiayai antara lain perdagangan, industry atau manufacturing, usaha atas dasar kontrak, dan lain lain berupa modal kerja dan investasi.

Pembiayaan Musyarakah

Pembiayaan Musyarakah adalah kerjasama perkongsian yang dilakukan antara anda dan BPRS AlMasoem dalam suat usaha dimana masing masing pihak berdasarkan kesepakatan memberika kontribusi sesuai dengan kesepakatan bersama berdasarkan porsi dana yang ditanamkan.

Setelah mengetahui tentang adanya pinjaman dan pembiayaan syariah bandung ini, tentu masalah keuangan anda terutama modal usaha bisa segera teratasi.

Baca Juga: