RF

SD Islam di Bintaro Pilihan Sekolah Terbaik Untuk Membangun Karakter Anak Bermental Juara

19 Mar 2022  |  453x | Ditulis oleh : Admin
SD Islam Auliya

Sebagai orang tua yang bijak tentu kita ingin anak-anak kita bisa mendapatkan pendidikan yang baik dari sekolahnya. Mulai dari tenaga pengajarnya yang biasa menjadi orang tua sementara ketika anak kita di sekolah, dan bisa mendapatkan pendidikan yang lengkap yakni formal dan non formal. Tapi bagi orang tua muslim biasanya mereka ingin anak-anaknya mendapatkan pendidikan agama Islam yang juga harus seimbang dengan pelajaran lain di sekolahnya.

Pendidikan agama Islam memang sangat penting, apalagi bagi anak di usia sekolah dasar yang masih bisa menerima dengan baik pelajaran yang diberikan oleh guru mereka disekolah. Oleh karena itu sebaiknya pilih SD Islam di Bintaro yang merupakan pilihan paling tepat bagi para orang tua muslim untuk menyekolahkan anaknya. Salah satu sekolah dasar terbaik disana adalah SD Islam Auliya Bintaro, sekolah dasar yang bisa menjadikan para siswanya mempunyai karakter bermental juara.

Mental juara para siswa bisa dibangun melalui berbagai Ekskul diantaranya Taekwondo dan Tari, dan SD Islam di Bintaro sudah melaksanakan kegiatan tersebut untuk para siswanya dalam membangun karakter anak bermental juara .

Selain harus memiliki karakter hebat pada diri siswa, pendidikan agama Islam pun tentunya bisa menjadi salah satu faktor penunjang. Dalam agama Islam pun tentunya kita diajarkan untuk tetap teguh pada keyakinan kita terhadap agama Islam, dan itu sangat erat kaitannya dengan pembangunan karater hebat pada semua siswa di SD Islam Bintaro.

Program Mantap Keislaman SD Islam Auliya

Program MANTAP KEISLAMAN disusun untuk menumbuhkan pribadi islami dengan mengintegrasikan nilai Keislaman dalam semua program sekolah dengan guru sebagai fasilitator.

Program Mantap Keislaman:

  • Pembentukan Kepribadian Islami melalui Pendidikan Agama Islam
  • Kemampuan membaca dan menghafal Al Qur'an dengan maksimal target sebanyak 3 juz
  • Integrasi nilai keislaman dalam setiap kegiatan sekolah lainnya


Model pembelajaran di SDIT Auliya sudah dirancang untuk mencapai profil kompetensi Lulusan melalui pendekatan Student active learning (SAL) yang dilaksanakan dalam suasana belajar yang hommy. Pendekatan SAL Auliya melatih siswa untuk meningkatkan kreativitasnya, kritis dalam menyikapi masalah dan mencari solusi, mampu bekerja sama dalam tim dan berkomunikasi dengan baik dalam bingkai nilai keislaman yang terintegrasi dalam setiap kegiatan.

SD Islam di Bintaro memang menjadi solusi terbaik bagi para orang tua muslim untuk menyekolahkan anak-anak mereka, dengan tujuan agar anaknya memiliki akhlak atau karakter yang baik dan tetap mendapatkan pendidikan formal mereka seperti Sekolah Dasar pada umumnya.

Baca Juga: