MU

Wujudkan Impian Memiliki Kapal Pesiar Bersama Konstruksi Kapal Terbaik Yacht Sourcing

20 Okt 2021  |  169x | Ditulis oleh : Admin
Yacht Sourcing

Mempunyai sebuah kapal pesiar dengan desain yang mewah pastinya adalah impian semua orang, apalagi sebuah kapal bisa kita gunakan untuk mengarungi lautan dan menikmati pemandangan laut luas. Mempunyai sebuah kapal pesiar juga bisa menjadi bisnis baru untuk Anda, yaitu bisnis penyewaan kapal pesiar. Yang tentu saja keuntungan yang besar bisa Anda dapatkan, karena biasanya harga sewa kapal pesiar mewah hanya untuk mereka yang mempunyai kocek tebal atau kelas menengah keatas.

Lalu yang jadi pertanyaan adalah, apakah mungkin kita bisa memiliki kapal pesiar? Sedangkan tempat pembuatan dan cara membuatnya pun kita tidak tahu. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saat ini sudah ada Yacht Sourcing yang akan membuatkan desain kapal dengan bahan kayu. Walaupun memakai bahan kayu Konstruksi Kapal pesiar akan tetap terlihat mewah, bahkan terkesan lebih elegan karena banyak sentuhan classic karena memakai kayu sebagai bahan utamanya.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang adanya konstruksi kapal seperti ini, karena memang kebanyakan orang hanya tahu bahwa konstruksi hanya untuk pembangunan rumah saja. jadi mulai sekarang impian Anda memiliki kapal pesiar mewah sepertinya akan segera terwujud bersama Yacht Sourcing, yang akan membuatkan desain dan juga membuatkan kapal sesuai dengan keinginan Anda. Lalu kenapa harus memilih Yacht Sourcing sebagai perusahaan pembuatan kapal terutama kapal pesiar dengan bahan kayu?

Karena Yacht Sourcing sudah bekerja sama dengan beberapa pengrajin kapal Phinisi yang masih tersisa di Indonesia untuk membuat kapal layar khusus dengan panjang mulai dari 18 hingga 60 meter. Dari desain hingga pengiriman pun sudah disediakan pelayanan komprehensif yang mencakup konseptualisasi, penganggaran, penjadwalan waktu, manajemen proyek, koordinasi galangan kapal, dan jaminan.

Perahu Phinisi merupakan perahu legendaris yang berasal dari Sulawesi Selatan pada abad ke-19, kapal ini pertama kali dibuat oleh suku Konjo yang berdomisili di Kabupaten Bulukumba. Pelaut dari suku tersebut memiliki ide untuk menggabungkan rig tradisional mereka dengan rig sekunar Barat dan menyebutnya rig phinisi.

Saat ini pun kapal dengan bahan kayu masih sangat digemari, karena tidak memerlukan biaya yang terlalu mahal jika dibandingkan perahu modern. Walaupun pembuatan atau pembangunan sebuah kapal dilakukan dengan cara yang masih tradisional tetapi hasilnya sangat memuaskan, bahkan bisa melebihi kapal dengan pengerjaan modern dalam segi keindahan dan keunikan kapal. Dan Yacht Sourcing sangat mengerti akan hal ini, maka dari itu perusahaan ini mengajak pembuat kapal phinisi yang masih tersisa dan memakai bahan kayu untuk bahan baku kapalnya.

Jadi mulai saat ini Anda tidak perlu bermimpi lagi untuk bisa memiliki kapal pesiar atau kapal besar yang mewah, karena bersama Yacht Sourcing semua impian Anda tersebut bisa terwujud. Bisa dibayangkan betapa bangganya Anda saat menaiki kapal yang dibuat secara tradisional dengan desain mewah berbahan kayu. Apalagi proses pembuatannya dilakukan di daerah Sulawesi, yang tentu saja masih masuk kedalam wilayah Indonesia.

Selain pembuatan desain dan konstruksi kapal, Yacht Sourcing juga bisa memperbaiki kapal dengan bahan kayu yang dibuat secara tradisional. Jadi Anda pun tidak usah khawatir jika kapal Anda mengalami kerusakan, karena perusahaan ini bisa mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga: