MU

Kerajinan Kayu di Zaman Modern yang Ternyata Semakin Diminati

9 Jun 2021  |  180x | Ditulis oleh : Admin
Kerajinan Kayu Yogyakarta

Kerajinan kayu di zaman modern ini ternyata masih sangat diminati karena memiliki nilai seni dan keindahan tersendiri. Apalagi jika kerajinan kayu ini dibuat dengan tingkat kesulitan yang tinggi, maka hasil karya dari kayu ini pun akan memiliki nilai jual yang lumayan tinggi dipasaran. Kerajinan kayu pun tidak hanya terpaku kepada karya seni saja, tetapi juga bisa dijadikan bisnis seperti pembuatan berbagai macam furnitur yang memiliki nilai jual.

Hasil kerajinan kayu sering dijadikan penghias rumah agar terlihat lebih natural dan elegan. Apalagi jika tipe rumah yang anda miliki mempunyai konsep modern, yang tentu saja akan sangat menarik jika ditambah dengan furnitur dari bahan kayu. Karena konsep rumah modern biasanya hanya menggunakan bahan hasil produksi seperti besi, plastik dan kaca.

Desain interior rumah akan terlihat menarik jika anda mengunakan furnitur berbahan kayu, apalagi jika furnitur dari bahan kayu anda terdapat ukiran yang membuatnya tampak lebih indah. Untuk jenis kayu yang sering digunakan pada pembuatan furnitur biasanya menggunakan kayu dengan kualitas terbaik seperti kayu jati, kayu tembesi, kayu akasia, kayu mahoni dan kayu sonokeling. Kayu-kayu jenis itulah yang biasanya digunakan sebagai pembuatan segala jenis furnitur berbahan kayu.

Jenis kayu yang baik tentu saja dari pohon yang sudah tua dan sudah mempunyai tingkat kekerasan tertentu. Selain itu kadar air didalam kayu tidak terlalu banyak karena akan sangat berpengaruh pada kekuatan bahan kayu tersebut jika dijadikan furnitur.

Desain interior dari kayu juga bisa menjadikan ruangan di rumah anda terasa nyaman dan betah berada di dalam rumah. Furnitur dari bahan kayu pun sangat kuat dan awet karena memakai jenis kayu yang berkualitas. Saat ini memang banyak perusahaan pembuat furnitur berbahan kayu sudah memakai kayu yang sangat kuat dan tahan dari serangan rayap. Hama rayap memang sudah menjadi hal yang menakutkan bagi anda yang mempunyai perabotan atau furnitur yang terbuat dari kayu.

Jika anda tertarik dan ingin mengisi interior rumah anda dengan furnitur dari kayu, maka kami sarankan agar memilih perusahaan mebel atau desain kayu yang sudah berpengalaman dan mengerti akan kebutuhan desain interior rumah anda. Perusahaan mebel dan desain kerajinan kayu yang kami rekomendasikan salah satunya adalah GAGA Mebel & Desain.

GAGA Mebel & Desain adalah sebuah perusahaan di Yogyakarta yang bergerak di bidang solusi kebutuhan dekorasi interior dan eksterior terutama mebel atau furniture dari bahan kayu solid berkualitas, yang di support oleh beberapa perusahaan yang telah berpengalaman bisnis dekorasi interior dan eksterior dengan pasar dalam negeri maupun luar negeri. Dekorasi interior sejak dulu menjadi kebutuhan setiap hunian dan tempat usaha supaya tampil lebih menarik, elegan dan tidak membosankan.

Daerah Yogyakarta juga terkenal dengan kebudayaan dan tentunya destinasi wisatanya yang menarik. GAGA Mebel & Desain juga bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik bagi anda dan keluarga, karena belum pernah ada tempat wisata yang memperlihatkan bagaimana cara pembuatan kerajinan kayu dan furnitur. Selain memesan furnitur disana, tentu anda dan keluarga juga akan mendapatkan sedikit pengetahuan baru tentang aneka kerajinan kayu.

Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari kerajinan atau furnitur yang terbuat dari kayu untuk desain interior rumah anda dengan kualitas terbaik dan tentu pelayanan yang ramah dari GAGA Mebel & Desain. Terima kasih.

Baca Juga: