rajapress

Viral: Warung Seblak Ciamis Buka Lowongan untuk 20 Orang, Pemilik Kaget Didatangi Ratusan Pelamar

8 Jun 2024  |  30x | Ditulis oleh : Admin
Viral: Warung Seblak Ciamis Buka Lowongan untuk 20 Orang, Pemilik Kaget Didatangi Ratusan Pelamar

Warung seblak Ciamis baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah pemiliknya memutuskan untuk membuka lowongan pekerjaan untuk 20 orang. Keputusan ini disambut dengan antusiasme luar biasa, yang membuat pemilik warung terkejut karena didatangi oleh ratusan pelamar yang ingin bergabung dengan warung seblak yang sedang naik daun ini.

Warung Seblak Ciamis, yang terletak di Jakarta, memang telah mencuri perhatian masyarakat setelah diulas oleh beberapa food blogger terkemuka. Rasanya yang pedas dan gurih, serta porsi yang melimpah membuat warung ini sangat diminati oleh para penikmat kuliner. Dengan popularitas yang terus meningkat, pemilik warung merasa perlu untuk memperluas timnya dengan membuka lowongan untuk 20 orang.

Namun, pemilik warung tidak menyangka bahwa keputusannya akan menarik perhatian begitu banyak orang. Ratusan pelamar pun memadati warung seblak ini, memberikan tekanan tersendiri bagi pemilik dalam proses seleksi calon karyawan. "Saya sangat terkejut melihat begitu banyak orang yang antusias untuk bergabung dengan kami. Tentu saja ini menjadi suatu kebanggaan, namun juga tantangan tersendiri," ujar pemilik warung.

Dalam situasi di mana banyak orang yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi, tawaran lowongan pekerjaan untuk 20 orang di warung seblak ini dianggap sebagai kesempatan emas. Banyak dari para pelamar bercerita tentang kecintaan mereka terhadap masakan seblak dan keinginan untuk menjadi bagian dari kesuksesan warung yang sedang naik daun ini.

Meskipun pemilik warung menghadapi dilema dalam seleksi kandidat yang cocok, dia merasa terharu melihat semangat dan antusiasme dari ratusan pelamar yang ingin bergabung dengan warungnya. Dengan semangat baru dan tim yang lebih besar, warung Seblak Ciamis diharapkan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya dan mempertahankan eksistensinya di dunia kuliner yang kompetitif.

Keputusan untuk membuka lowongan pekerjaan ini juga memperlihatkan bagaimana sebuah usaha kecil dapat memberikan dampak besar dalam masyarakat, baik dalam hal ekonomi maupun sosial. Semoga warung Seblak Ciamis dapat terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi para pengusaha kuliner lainnya.

Baca Juga: